Tukar Cerita Peradilan Jilid II

  1. Home
  2. Post
  3. Detail

13 Aug2018

Tukar Cerita Peradilan Jilid II

tukar-cerita-peradilan-jilid-ii

 

TUKAR CERITA PENGADILAN sudah terlaksana satu kali pada pertengahan Mei 2018 silam. MaPPI FHUI kemudian diamanatkan untuk menyelenggarakan kembali pertemuan tersebut untuk kedua kalinya. Pertemuan kedua ini berlangsung pada 13 Agustus 2018 di K-Hub AIPJ 2. Pertemuan ini diharapkan mampu merangkul lebih banyak organisasi masyarakat sipil di sektor peradilan. Dengan begitu konsolidasi masyarakat sipil dapat lebih terarah dan dapat saling memberikan masukan ataupun perspektif baru dalam menentukan arah dan isu dalam advokasi di lingkup reformasi peradilan.

TUKAR CERITA PERADILAN JILID II diharapkan menghasilkan luaran yang progresif dan lebih strategis dan memberikan gambaran yang utuh terhadap kerja-kerja pembaharuan peradilan yang sedang atau akan dilakukan kedepan, sehingga membuka peluang kolaborasi guna memperkuat strategi advokasi kedepan.

Tujuan Kegiatan      

Adapun tujuan diadakannya pertemuan Tukar Cerita Peradilan Jilid II adalah:

  • Menceritakan hasil pertemuan Tukar Cerita Peradilan Jilid I sebagai pembuka acara
  • Bertukar informasi terkait kegiatan (penelitian dan advokasi) yang sedang dan akan dilakukan masing-masing organisasi masyarakat sipil sektor peradilan.
  • Memperluas jaringan simpul advokasi bersama dalam pembaruan peradilan di Indonesia
  • Mengagendakan kegiatan advokasi bersama dalam rangka membangun simpul advokasi pasca IJRF.

 

 

Sumber: website MaPPI FHUI

Tags:
Top